hostgator coupon

Daftar Isi

STDU Viewer: Dokumen Viewer Multi Format

Bagi anda yang ingin membuka berbagai macam dokumen dengan berbagai format, terkadang memerlukan viewer atau readernya masing-masing. Misalkan saja untuk bisa membuka file PDF anda memerlukan Adobe Acrobat Reader dan begitu pula untuk file dengan format lainnya.
Hal tersebut menyebabkan anda diharuskan menginstall banyak aplikasi reader atau viewer untuk bisa membuka dan membaca dokumen dengan berbagai format tersebut. Namun ternyata ada aplikasi multi reader yang bisa membaca banyak format dokumen sekaligus. Software ini adalah STDU Viewer.
STDU Viewer: Viewer Berbagai Macam Format File
STDU Viewer adalah software gratis yang bisa anda gunakan untuk membuka banyak jenis format dokumen sekaligus. STDU Viewer mendukung file TIFF, PDF, DjVu, XPS, JBIG2, WWF, FB2, TXT, CBR, CBZ, TCR, PalmDoc(PDB), DCX dan hampir semua format gambar populer (BMP, PCX, JPEG, GIF, PNG, WMF, EMF, bahkan PSD).
Dengan menggunakan STDU Viewer ini, maka anda tidak perlu menginstall banyak reader atau viewer. Cukup install STDU Viewer maka anda sudah bisa membuka file dan dokumen dengan berbagai format tersebut diatas.
STDU Viewer memiliki beberapa fitur seperti thumbnail view, rotate page, search by text layer, export page menjadi image, export part menjadi image dll.
STDU Viewer ini bisa anda download dan anda gunakan secara gratis. Untuk mendownloadnya, silahkan kunjungi link download STDU Viewer dibawah ini:
Installer STDU Viewer
Selamat menikmati semoga berkenan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar